Sabtu, 21 Januari 2017

Tips Wisata ke Le papillon Prancis dengan Menyenangkan

Le papillon dalam makanan dan makan sehat FRANCEGood Bagi seorang pria dan wanita, orang Burgundia menganggap diri mereka gastronom. Dari fajar sampai senja, budaya berkisar pada kesenangan langit-langit, buah ladang dan hutan seperti citumang, jus Dari pokok anggur, kelezatan susu. Sarapan tradisional Perancis dan dimulai saat Anda melakukannya - jus jeruk segar, croissant kopi dan baguette plus yoghurt, buah dan sereal.

Di Prancis semuanya berhenti untuk makan siang dan hampir setiap hari kita makan ringan di bawah payung di dek. Ayo malam, apekrit dan hors d'oeuvres memimpin dengan baik ke meja. Semua dalam semua masakan Papillon adalah sesuatu dari legenda di sepanjang perairan seperti Citumang. Dan kita tidak pernah melupakan kekayaan dan kemakmuran Burgundy didasarkan pada anggur. Dan Anda tidak akan pernah melupakan anggur berkualitas yang kami sajikan dengan makan siang dan makan malam.

Sebuah perahu kanal bersejarah yang penuh cinta dikonversi Papillon memulai kehidupannya pada tahun 1902, dibangun untuk melengkapi perairan komersial Rhine. Ditemukan pada tahun 1980 oleh dua desainer interior New York, dia diselamatkan dan dengan penuh cinta diubah menjadi perahu kanal mewah yang ada sekarang.

Dia tidur hanya enam, di tiga kabin, dua kembar, semua maju dari sedan utama. Setiap kabin memiliki fasilitas en suite lengkap. Tempat tinggalnya luas dan dilengkapi dengan baik, salon yang nyaman lengkap dengan perpustakaan, musik dan bar berperabot lengkap (dengan banyak es!). Ruang makan tradisional dan sedikit lebih formal bergaya, latar belakang yang sempurna untuk pemborosan koki.

Seorang awak empat - nakhoda, koki, pengurus rumah tangga dan matelot - tinggal di tempat terbuka, dan memastikan Anda kekurangan apa-apa. Le Papillon dirancang dengan sungguh-sungguh memanjakan dengan tegas dalam agenda, dan itulah cara kami ingin memperlakukan Anda. Pendingin udara dan pemanas sentral juga tersedia. Seharusnya, secara kebetulan, Anda pernah merindukan dunia luar kita juga punya telepon. Sesuatu yang indah di sekitar tikungan. Kanal dan sungai saling bertukar di antara pelayaran Burgundy.We pada keduanya, melalui ladang, hutan,
Desa dan kota. Di sepanjang tepian tepi sungai, burung nuri berdiri untuk menonton dan para nelayan duduk dengan sabar.

Sementara itu sangat banyak Prancis dengan kecepatan siput, selalu ada sesuatu yang bisa menarik perhatian. Yang terbaik dari semuanya selalu ada banyak waktu untuk melihat dan membuat sketsa atau berfoto. Dan sepanjang waktu, air meluncur, berdeguk di belakang busur. Sejujurnya kita bisa mengatakan bahwa kita tidak tahu apa-apa yang begitu mudah dilihat, begitu lembut jiwa, atau sangat mengilhami semangat daripada seharian kehilangan dirimu di sepanjang jalan raya ini dulu, sekarang menjadi daerah terpencil di Prancis. Burgundy Ahoy! Pemandangan bergulir Burgundy terlihat fantastis saat ditonton tinggi-tinggi, seolah dari mata seekor burung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar