Sabtu, 18 Februari 2017

Trik Berwisata Keliling Dunia Sendirian

Sebuah real time bepergian sendirian. Setelah saya melakukan itu ketika saya masih 17, setelah ujian akhir saya dua minggu kursus bahasa di Spanyol selatan. Itu menyenangkan, saya bertemu gadis-gadis dari negara-negara di seluruh dunia, tapi aku punya nostalgia yang luar biasa bagi Belanda dan tidak memiliki seseorang untuk berbagi pengalaman saya dengan Paket Wisata Pangandaran. Sejak itu aku selalu punya pendamping - pacar, pacar, keluarga, kolega atau PR gadis lokal Tourist Board dalam kasus pers perjalanan.

Di belakang mungkin aku segar dari sekolah ke bawah, tidak cukup siap untuk. Sekarang, tujuh tahun kemudian, aku jauh lebih bijaksana dan lebih mandiri, saya memiliki pengalaman perjalanan yang lebih banyak dan ingin mencobanya lagi. Hanya baik untuk melakukan apa yang saya merasa seperti diri sendiri, menemukan hal-hal baru dari rumah dengan paket wisata pangandaran. Segera setengah tahun, saya berani tidak begitu baik, tetapi gagasan satu atau dua bulan untuk muncul hanya jalan mulai menjadi layak.

Tentu saja masih ada rasa takut bahwa saya akan mendapatkan nostalgia tersebut dan menghitung hari sampai aku bisa pulang lagi, tapi itu lebih mungkin bahwa itu hanya akan lezat. Keselamatan adalah aspek kedua, namun ribuan perempuan setiap tahunnya menarik hanya dunia yang menunjukkan bahwa sesuatu dapat terjadi di mana saja dan jauh tidak harus selalu lebih berbahaya daripada di rumah - di samping itu, Irak dan Afghanistan semua keluar pula berdiri daftar saya;).

Saya mengikuti dengan senang cerita dari Lindsey di Indonesia. Cukup seperti saya akan kembali lagi ke Bali, tampaknya satu-satunya tujuan perjalanan yang sempurna. Asia, eksotis, tapi masih begitu Barat bahwa saya akan merasakan diriku nyaman. Selanjutnya: alam, budaya, yoga, jus hijau yang indah, bersepeda melalui sawah, pantai: apa yang tidak suka? Satu-satunya downside adalah bahwa saya sudah berada di sini sebelumnya. Tapi Bali ini tentu saja langkah kecil untuk semua pulau di Indonesia yang saya belum menemukan: Lombok, Gili Air, Kepulauan Sunda.

Atau akan sebuah negara backpacker sejati seperti Thailand mungkin menjadi pilihan yang baik? Di mana begitu banyak wisatawan yang beberapa tempat yang benar-benar kebarat-baratan, di mana Anda dapat mengambil banyak wisata dan Anda dapat menemukan pada setiap properti sudut jalan. Filipina, Myanmar dan Vietnam juga menarik saya, tapi saya mungkin lebih memilih untuk melakukan bersama-sama (sedikit terpencil). Sebuah ekstrim yang sama sekali berbeda yang menarik saya adalah satu bulan tinggal di kota besar.

Saya merasa baik-baik saja di dunia: selalu ada sesuatu yang harus dilakukan dan melihat, dan entah bagaimana saya merasa massa justru karena anonimitas kurang saja (yang paradoks, tapi aku tidak yakin bagaimana harus meletakkan). Itu sebabnya aku menyukainya di Singapura dan saya ingin sesuatu yang lebih lama tapi saya juga sangat ingin tahu tentang kota seperti New York, Cape Town, atau sebulan untuk hidup di kota besar seperti Spanyol Madrid atau Barcelona, ​​atau mungkin kota di Amerika Latin.

Untuk saat ini saya tidak bisa karena pekerjaan saya begitu lama berlibur, dan saya telah sebagian besar masih mengumpulkan keberanian. Tetapi sekali ...
Apakah anda pernah bepergian sendirian? Bagaimana Anda menempatkan Anda di atas ketakutan Anda bepergian sendirian untuk pergi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar